Rabu, 13 Maret 2013

Posted by Sahabat alam On 05.22 | No comments



     Assalamualaikum.Wr.Wb........ Hai Sahabat alam... sekarang bukan update tentang alam..Sementara ini saya mau menceritakan tentang dimana saya bersekolah,,, Saya bersekolah di SMP N 1 Kalasan,sekolah ini adalah sekola yang paling bagus,,,,menurut saya...:D,,,kalaok menurut kalian?gx tau deh saya.... wkwkwk. Disekolah ini saya dapat mendapat teman-teman yang baik-baik,saya judga dapat belajar dengan tenang disekolah ini,karena lingkungan yang bersih dan sehat.Karena Bapak/Ibu guru yang ada disekolah ini tidak bosen-bosenya memberi nasehat supaya kita dapat menempatkan dimana seharusnya samapah berada.
    Apalagi kepala sekolahnya yang tidak bosen-bosenya memberi nasihat  tentang "Karakter" yang baik,apalagi terhadap anak-anak kelas IX yang mau menghadapai UN.Bapak/Ibu guru berusaha sebaik mungkin agar kita mendapat nilai yang maksimal.Oya saya belu memperkenalkan diri saya,Nama saya: Heri Nur Bahsyruddin saya anak kelas IX E.Di sekolah ini terdapat 6 kelasa dari A-F,walaupun saya cuman berada di kelas E,saya tetap senang kareana mendapat teman-teman yang baik-baik dan menyenagkan,tapi ada juga yang Marai jengkel(MEGAI).
Gamabar Guru-Guru yang ada di SMP N 1 KALASAN
    Kita lanjutkan lagi mengenai sekolah saya,Bapak/Ibu guru menggunakan cara apapun sepaya nilai dan peringkat SMP kita ini bisa maju/naik.Dengan cara membuka les sore,memilih anak-anak yang nilainya masih dibawah rata-rata.,dan masih banyak cara lagi.Nah ini dia gamabar/wajah para guru-guru yang menyenagkan,mereka tak kenal lelah dalam mengajar anak murit yang berada di SMP N 1 KALASAN ter cita ini...................
     Jadi karena para gurunya pada menyengakan kami betah berada disini,tapai kami tidak bisa selamanay untuk tetap berada di SMP ini karena kami masih harus belajar yang tekun agar cita-cita yang kami inginkan bisa tercapai.............



INI CERITAKU MANA CERITA MU................................ WKWKWKW
Sekian da terima kasih............. :D


0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Animasi

About